Yos's Community is the Best

Senin, 02 Juli 2012

Teman-Teman SD LAB

Saya akan sebutkan teman-teman SD saya. Maaf kalau saja tidak lengkap anaknya.
Saya menulis ini karena, saya sudah mengalami perpisahan SD, saya ingin menulis nama mereka agar saya tidak lupa dan ingat peristiwa-peristiwa yang saya alami bersama mereka.

-Pramusita Wiku Putri
-Florentinus Kevin Gavino
-Cahyo Nugroho
-Nugroho Budi Prasetyo
-Arkin Julujanto
-Deo Pramono
-Arvino Rudi Junior
-Christian Allesandro
-Herlambang Adi
-Alexander Kevin
-Kezia Virellia
-Andika Dian
-Eline
-Angie
-Ogink
-Adiel
-Josep Triwin Subarjo
-Jane Rachel Millenia
-Rachel Adnavia
-Renaldi Boni
-Easta Edmonda
-Hosea
-Dhava Juliant
-Nirvara Dinta
-Tya Dwipuspita
-Miagita
-Devina Maharani Daud
-Ajeng Maharani
-Stevi Audrey
-Joan
-Johan Novanto
-Kevin James
-Kevin E
-Vania Kinanti Widiasih
-Otniel
-Fernando
-Stefano Aprilio Jusuf
-Dominic
-Amanda
-Evan
-Otar
-Cio
Kira2 baru itu yang saya ingat. Kapan2 kalau ingat lagi saya tambahin

Nama guru-guru yang saya inget :

-Bpk. Puji
-Ibu Har
-Ms Maria
-Bpk Ari
-Bpk Joko
-Bpk Ivan
-Ibu Kanti
-Ibu Tutik
-Ibu Esti
-Bpk Danar
-Bpk Steve
-Bpk Jacob
-Bpk Gani

Baru itu. mungkin gak lengkap..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar