Yos's Community is the Best

Selasa, 17 Juli 2012

SMP ku yang baru

Sekarang saya masuk SMP Kristen 2, Salatiga. banyak yang belum ku kenal (ya iyalah). hari sabtu siswa-siswi yang baru masuk dan diberi jadwal MOS, di SMP Kristen 2 bukan disebut MOS tapi MOPD. Saat hari senin, kami sudah menggunakan seragam OSIS. Di hari pertama kami hanya melakukan audisi yang gak bermutu.. disuruh menyanyi dengan lagu yang bebas. aku berpikir ah lagu Suwe Ora Jamu wae.. hahahahahahha (gak beneran di lakuin). hari ke dua kami melakukan PBB = Peraturan Baris Berbaris dilatih oleh tentara.. wah menakutkan.. di gojlog smua yg slah.. hahahahhaha gk sih.. tpi serius.. salah di suruh push up 10 kali.. untung gk ada yg di suruh push up.. melelahkan juga di situ.. saat kumpul baris.. asyiknya saya di samping nya itu tuh.. cantik deh.. hahahahhahaahha belum kenalan sih.. tpi dah tau namanya... mancung lohh... hahahhahahaha.. i think i like her... type nya dia sih.. agak tinggi,gak uraan,gak pemalu,dan ganteng manis.. awkwakkwakwkwakwa saya tinggi nya 170 cm... aku minta kaka kelasku untuk di kenalin.. tpi jahat ... suruh kenalan sndri.. dia cuma bantu kasih tau info doang.. ya itulah tipe nya cwek tu.. kakak kelasku tnya.. trnyta aku masuk tipe nya dia.. kira2 dapet gk yah... moga dpt deh.. ehehehehehehehe amin lah.. hahahahaahahaha...


Pendek nih critanya... baru 2 hari MOPD.. To be contineued.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar